Selasa, 01 Oktober 2013

XI SOS 3

Hai hai... ketemu lagi ni sama aku si unyu-unyu banget, yang setelah sekian lama gak posting hehe maklum sibuk, dan sekarang aku  lagi mau bahas tentang kelas ku yaitu XI SOS 3 yang bersekolah di SMA Negeri 1 Pekanbaru,Riau. Hmm gimana hayyo? Monggo di baca yaJJ
Oke ini dia nama-nama temen ku plus sikap dan kebiasaanya yang ada di kelas,  Ini dia orang perdana yang bakalan kita diskripsikan, hehe cieile kayak belajar bahasa indonesia aja ya:D


1.Abid Ilham
Dia  ini orang nya baik tapi agak nyebelin, karena kalo  dia ngomong pasti deh asal ceplas-ceplos aja, hmm gak tau ya mungkin memang orang nya begitu kale ya. Hehe tapi jujur dia baik kok, untuk abid jangan sering gak datang terus dong kan entar orang sekelas bisa kangen azeeek hehe.


2. Ahmad Akbar
Akbar, sebenarnya sih dia ini temen aku dari kelas 10 tapi gatau kenapa sekarang aku malah sekelas lagi sama dia. heeh dia ini kayak nya mau ngikutin aku mulu haha, gak gak just kidding:P
Oyya dia ini orangnya gimana ya? Gak bisa di ungkapin deh kayaknya soalnya dia orangnya memang gak banyak omong, dewasa, dan gak mau ikut campur dalam masalah orang lain, bisa di bilang cool gak ya? Hmm kayaknya gak deh soalnya terkadang dia juga suka gangguin orang lain, goodluck deh buat akbar.


3.Ahmad Raihan
Ini dia si jagoan ngaji kita, oyya dia ini selalu di katain ustat nya SOS 3 loo..ntah karna apa? Di kelas dia juga menjabat sebagai ketua kelas, dia juga wakil duanya ketua osis cieeee selamat ya. Sukses terus deh buat raihan.


4.Angelica Irene
Ok, ini dia anak baru yang pertama. Dia ini anak pindahan yang gak tau kenapa bisa nyasar di kelas sos 3, dia ini orang nya  cuek tapi tetep dia peduli sama kelas.. walupun si angel sedikit agak nakal hehe sorry angel tapi yang pasti dia ini baik:D welcome deh buat angel walaupun telat tapi gak papa ya.


5.Bela Ulfah
Ini juga temen aku dari kelas 10,aku udah kenal dan paham banget tentang sikap, sifat dan kebiasaan dia. Dia ini sering banget buat aku kesal tapi tetep dia sebenarnya baik banget. Kalo menurut penilain orang lain kayaknya bela ini bisa di bilang pendiam. Siip(y)


6. Dedy Alfikri
Dedy ini pendiam, gak banyak omong gimana ya? Ya gitulah, no coment deh buat dedy abis dia ini gak bisa di jelasin soalnya terlalu rumit.


7. Eko Rahmadani
Eko, aduhh ini orang gokil banget udah banget pakek banget lagi. Hehe berlebihan ya?  Tapi emang bener sih, tiada duanya deh pokok nya. Gak tau kenapa ya, apa yang dia omongin semuanya bisa jadi lucu walupun sebenarnya itu gak lucu tapi kalo udah dia yang ngomong semuanya bisa jadi lucu ya gitudeh pokoe. Hmm.. denger denger dia juga bisa buat kata-kata motivasi, keren deh:) salut buat eko(y)


8. Ella Miranda
Nyampai juga di ella, si ella ini kalo dikelas pendiam tapi kalo lagi bareng aku apa aja yang lagi aku omongin pasti deh keponya gak nahan. Haha tapi aku seneng banget bisa kenal ella, abis orangnya yenengin sih tapi ya itu lebey  eits lebay ding.. hehehe piss ella.


9. Enggraini Prahmadya
Eeng orang nya baik tapi terkadang nyebelin, dia duduk di belakang aku. Ngomong-ngomong eeng ini orangnya gimana sih? Mmmm... kalo menurut aku dia itu manis seperti gula, bahkan gula aja kalah sama manis nya eeng ciaaaa. Bisa untuk buat teh kalo gitu haha becanda ya eng.


10.Eva Lia Elita Novita Sari
Aduhduh.. ini nama kok panjang kali ya, sampaisampai keyboard aku copot semua karna ngetik nama eva ini huah lebaaay. Eva, orangnya rajin pintar dan  dewasa, suka deh liat gaya nya eva apa lagi dia ini orangnya gak banyak omong alias sedikit pendiam tapi kalo sekali ngomong, kita bisa kalah sama dia pokoknya eva the best deh:D


11.Fadilla Safitri
Hmm ini dilla, dia ini suka banget baca novel ntah udah berapa banyak aja novel yang udah dia baca pokoknya yang pasti udah buanyak banget deh kayaknya. Kalo dia lagi ngomong itu lucu deh liatnya unyuunyu gimana gituh, suka deh liat dilla gemes..


12.Ibrahim
Dia ini orangnya pendiam gak banyak omong, sangking pendiamnya aku jadi kurang tau sikap dia tapi yang aku liat ibrahim ini baik dan gak suka asemasem macemmacem.


13.Khairo Sathi
Dia ini orangnya gak banyak omong alias pendiam aduhh kayaknya dari tadi kebanyakan pendiamnya lah ya, hehe maklum mungkin kelas SOS 3 adalah tempat peradaban makhluk pendiam haha iyakan ajalah ya blogger’s.


14.Kristin Desi
Anak paling aktif siapa lagi kalo bukan kristin, dia ini aktif di kelas dan ker banget sama semua orang walaupun terkadang sedikit nyebelin. Pokoknya kristin we loved you deh.


15.Lidya Tamara
Anak baru kedua dikelas, ya hmm kalo untuk tamara no coment deh:D tapi okedeh buat tamara, jangan galaugalau lagi ya.


16.Muhammad Rayyan Fahmi
Rayyan ini orang nya putiiiih buanget sampaisampai tepung terigu aja kalah putihnya. Dia ini master bahasa inggris di kelas juga pintar dalam segala  hal, tapi salahnya dia ini gak bisa diajak kompromi kalo lagi ulangan susah banget deh.


17.Muhammad Rivan Ramadhan
Gak ada bedanya sama eko, rivan orangnya juga lucu lucu lucu banget. Dia ini kalo ngomong ceplasceplos tapi lucu, waktu kelas 10 juga gitu gak berubah tetep aja lucu.


18.Novira Nur Haliza
Kalo lagi ketawa bisabisa si vira ini matanya hilang hehehe, sangking sipitnya mungkin ya. Dia ini orangnya baik banget sampaisampai Iphone dia sering banget jadi korban tempat foto-foto kelas wiih apa gak penuh memorinya tu vir?


19.Raja Pangihutan
Waktu barubaru, ada seorang guru yang ngirain raja itu lahir di hutan walahwalah kok bisa toh haha yaiyalah namanya aja raja pangihutan hehe tapi semua itu salah besar yang menurut pengakuannya sih raja ini anak kota alah.. lucu ya lucuJ raja ini wakil ketua kelas yang baik juga.


20.Retry Mulya
Kalo ada pemilihan sekertaris teladan mungkin dia yang dapat deh kayaknya, soalnya dia ini rajin banget dalam tulismenulis absen. Retry ini orangnya kece, baik, dan paling anti sama perpecahan.


21.Riski Herlambang
Aduh.. lagilagi ketemu sama anak pendiam di kelas jadi ribet kan aku kalo mau ceritain tentang dirinya, satu yang aku tau dia ini pengoleksi film sejati loh kalo ada yang mau minta film sama dia aja oke:D Hehe..


22.Sania Septiani
Seperti di kelas 10 dia ini baik, apa adanya dan yang paling utama dia itu manis jadi kalo sekelas bareng dia selama 3 tahun gak bakal bosen deh kayaknya.


23.Silvi Melinda
Orangnya blak blakkan tapi baik, gak ribet deh jelasin silvi. Oya, sillvi jangan suka kabur dari piket dong yayaya:D


24.Susi Sri Rahayu
Kalo mau tau, cari tau dan nilai aja sendiri ya. hehehe:D jangan kepo!!


25.Titah Brianita
Nyapai juga akhirnya di teman sebangku aku, haha saat nya kita bongkar semua kejelekan tentang dia. Upss gakdeh kayaknya titah gak punya kejelekan, dia ini baik tapi ntah kenapa kalo di kelas dia ini di bilang titah norak hehe tapi becanda doang sih maksudnya. Hmm.. sabar ya titah duduk sama SUSI.


26.Yemima Edheline
Yemima ini diamdiam pintar lo, tapi sayang dia ini cuma diam aja jadi kalo ulangan gak ada yang brani nanyak sama dia. Yemima baik kok, oya semoga impiannya mau keParis terwujud ya.. aaamiin.


27.Yosafat Eko Prasetyo
Aduh.. namanya kok jauh kali ya di ujung kulon, huh hampir aja kelupaan. Egakegak becanda doang ya, hmm yos ini duduk di samping aku sering jadi bahan bulian si kristin haha.. tapi tetep yos ini orangnya baik, sedikit nyebelin  tapi gak banyakbanyak kok nyebelin nya. Oke yoss:D
Inti MPK ato PK ni sama kayak akbar.


Itu dia karakter karakter yang ada di dalam satu kelas yaitu kelas XI SOS 3, dan nantinya bakalan berubah menjadi kelas XII SOS 3. Tetap kompak ya teman-teman, jangan ada diskriminasi, stratifikasi sosial di kelas oke teman. Ingat ajadeh kata ibu Baini “TEMAN ITU ADALAH INVESTASI” pasti ngerti kan maksudnya okedeh siipJ(y) jangan lupa koment postingan aku di book (cbox) ya siip:D


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar