Selasa, 04 Februari 2014

Cerpen

KETIKA CINTA TAK TERBALAS


Suatu anugrah terindah bila kita dapat merasakan “virus merah jambu” alias jatuh cinta. siapapun yang merasakannya hati menjadi berbunga-bunga seperti berada diladang bunga, jantung berdegub tak menentu ketika bertemu dan berpapasan langsung oleh si dia, jika bertemu olehnya pasti selalu senang ceria. Hmmm… jatuh cinta itu memang indah, tapi apa jadinya bila cinta itu bertepuk sebelah tangan? Uuuuu… sedih..sungguh miris. Segala rindu yang tertuju tiada arti. Lalu, untuk apa arti merindu bila rindu ternyata tak terbalas. Untuk apa mencintai bila ternyata tak terbalas. Segala upaya telah dilakukan hanya untuk membuat si dia melirik, membuat dia jatuh cinta pada kita, tapi ternyata tidak ada hasil sama sekali.




Haii semua… aku ingin berbagi cerita tentang cintaku yang tak terbalas.
When the story began…

Sejak awal memasuki kelas XI…

Disaat aku sedang mencari cinta, tiba-tiba ada seseorang yang membuat aku tertarik dan menjatuhkan hatiku kepadanya. Rasanya saat itu musim penghujan berganti menjadi musim semi di mana bunga-bunga bermekaran indah di hati yang terdalam. Aku gak tau kenapa perasaan ini tiba-tiba muncul begitu saja.
Selama 6 bulan aku mencintai, mengagumi, merasakan getar-getar cinta yang selalu membuatku tak menentu. Namun, perasaan itu hanya aku yang merasakannya sendirian. Ya, aku mencintainya mengaguminya diam-diam, tanpa dia sadari bahwa aku selalu memperhatikannya dari jauh. Segala upaya aku lakukan hanya untuk menarik perhatian darinya, selalu bertingkah manis jika berada di dekatnya. Namun, apalah arti segala upaya yang telah kulakukan selama ini. Finally, it must end.

Ketika awal tahun 2014, perasaan ini mungkin harus berakhir. Happy or sad ending. Aku bahagia karna akhirnya waktu menjawab semuanya bahwa aku harus berhenti mengaguminya dan berharap dia menjadi milik ku. seseorang yang sudah lama aku kagumi tiba-tiba dia telah memiliki kekasih hati. Aku bahagia karna melihat dia bahagia tetapi apapun alasannya yang pasti aku sangat kecewa. Sedikit kecewa tapi perasaan tidak bisa di bohongi, kecewa sangat kecewa dan sedih.

Sejak aku mengetahui bahwa dia telah dimiliki orang lain rasanya hatiku sangat kacau balau. Mungkin ini memang jalan takdirku mengagumi tanpa dicintai. Namun, walupun dia telah dimiliki orang lain tapi hatiku tetap selalu ada untuknya kapanpun dia membutuhkanku aku pasti bersedia membantunya, ntah sampai kapan aku bisa melupakannya. Karna setiap waktu aku selalu memikirkannya dan tak pernah nerhenti memikirkannya. Kata anak-anak sekarang sih gagal moveon, huh..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar