Jumat, 25 Januari 2013

**

Hallo semua para setia blogger yang selalu mencintai blog-blognya semua, apa kabarnya niiee? pastinya baik-baik ajakan? aye disini juga baik-baik aja. hehe perasaan gak ada yang nanyak lah ya! oya tapi aku sekarang gak lagi baik-baik amat, soalnye minggu ini dan minggu depan aku lagi ulangan harian pertama disemester II. huhhh rasanya lumayan frustasi loo ... ngomong-ngomong soal frustasi, aku ada tips ni unyuk   untuk engilangin rasa frustasi, monggo di baca ya:
  1. Menyibukkan diri, dengan cara berolahraga, membaca buku dan berjalan-jalan ketaman atau  ketempat-tempat ramai lainya.
  2. Perbanyak istirahat dengan cukup, jangan tidur malam-malam supaya pagi harinya fit dan semua aktifitas yang kita lakukan berjalan dengan baik.
  3. Makan-makanan yang sehat dan jangan lupa makan secara teratur dan tidak berlebihan. 
  4. Jika kamu punya buku atau novel yang kamu sukai lebih baik bila kamu membacanya agar dapat menghibur diri kamu.
  5. Jika masih kurang terhibur, tidak ada salahnya jugakan kalo kamu pergi hangout bersama teman-teman dekat kamu, bisa ke mal kek, makan kek, tau sekedar muter-muter kota doang.. pasti semuanya bisa jadi makin terhibur deh yee kan..  
Okedeh kalo udah diboco tinggal langsung diamalkan aje nie, eh eh kok di amalin sih maksudnya di lakuin ajadehhh.. asal masih dijalan yang positif aja pasti para sodara-sodara pembaca sekalian akan selamat dunia akhirat. aduuhh kok malah ceramah ya, hehe sorry ye. o..ya makasih juga udah mau baca... sipsip pokoknye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar