Sabtu, 29 Juni 2013

Mbah google
















hai, apakah ada yang tau gambar diatas itu apa? ayo tebak??? pasti semua sudah tau tentunya, yup benar sekali kalo gambar diatas adalah tampilan google. btw, mengapa tampilan mbah google nya seperti itu ya? pasti semuanya pada heran kan, ok aku tidak akan memperpanjang karna semua ini sudah cukup panjang.

              tampilan google diatas menjadi seperti itu dikarenakan oleh titik dua sebab yang bernama susi sri rahayu atau saya sendiri, sedang berulang tahun pada tanggal 20 juni kemarin yang ke16. yeyeyeye... 

waktu itu aku buka google pada hari ultah ku, eh gak disangka-sangka ternyata tampilan google aku jadi beda dan awalnya aku penasaran & bertanya tanya sendiri, loh kenapa? biasanya kan kalo tampilan google beda pasti ada event-event tertentu gitu ya ka? ehh seteleh aku klik tepat di gambarnya ternyata google juga memperingati hari ultahku, tentunya aku seneng banget.. hehehe walaupun agak norak sih tapi aku fikir ini cukup fenomena hmhm..

            


Tidak ada komentar:

Posting Komentar