Minggu, 30 Juni 2013

Main TAG

eh..eh taugak aku dapet tag dari Ulfa Zulia yang katanya sih semacam permainan gitu. awalnya sih aku gak ngeh dan sempet aku abaikan gitu aja. tapi malamnya aku dapat anugrah dari ibu peri yang unyu-unyu gimana gituh hahaha.. dan ternyata tag ini berarti banget buat aku cieile,, maklumlah aku kan agak susah untuk nyari bahan postingan buat blog aku yang baru berumur jagung :D
                            
 rules diatas aku dapat dari ulfa dan ulfa dapet dari temen nya nada

11 things about myself
-perempuan
-penyuka warna pink sampai-sampai hampir semua barang yang aku miliki gak ketinggalan aksen pink nya :)
-hobi masak dan makan 

-alergi panas dan alergi dingin.. duh pasti ribetdeh hahaha
-bukan penyayang binatang
-punya satu adik cowok dan lebih kalem dari kakaknya ini hehehe
-gakmau kelihatan tomboy dan harus jadi wanita yang feminim supaya kelihatan gurly :D
-aku ini wong jowo loh tapi kurang bisa berbahasa jawa, maklumlah lahir di sumatra 
-postur tubuh gak gemuk, gak kurus, gak tinggi, juga gak terlalu pendek ya yang sedang-sedang   sajalah
-suka aksesoris yang kelihatan gurly 
-fhobia sama binatang yang bernama guguk alias anjing :D    

Pertanyaan dari ulfa

-Suka memasak atau tidak? Jika suka, sukanya masak apa? Jika tidak, punya hobi apa selain memasak?
suka banget, toh hobi yang aku miliki masak aku suka masak semua yang aku bisa. kalo gak bisa atau rasanya sulit terus aku serching buat nyari resep yang unik
-Detektif Conan / Sherlock Holmes? (Jika tidak tahu, silahkan search di gugel)
pertanyaan ini ni yang buat aku susah buat jawabnya, yaa.. soalnya aku bukan pencinta komik tapi sedikit-sedikit taulah kan temen aku ada  yang suka banget sama Conan jadi aku pilih Conan ajadeh
-Kelas berapa nihhh?
kelas sebelas, baru jadi senior hehehe
-Cita cita kamu apa? Mengapa memilih cita cita itu?
kayaknya sih jurnalistik tapi aku belum netapin kalo itu bakalan jadi masa depan aku, aku milih cita-cita itu karena aku ngerasa kalo dunia jurnalistik itu asik dan yang paling penting gak berhubungan dengan hitung menghitung
-Prestasi membanggakan apakah yang pernah kamu raih?
aku pernah dapet juara satu membaca puisi di tingkat SD hahaha
-Kamu pandai di bidang apa?
sepertinya tidak ada yang menonjol tapi aku suka sastra indonesia
-Lagu Indonesia/Lagu Korea/Lagu Jepang/Lagu Barat?
lagu barat
-Greyson Chance/Justin Bieber/Cody Simpson/1D/Westlife?
1D, aku kan suka salah satu personilnya yang bernama Zayn Malik
-Jika kamu terdampar di suatu pulau dan kamu menemukan sebuah perahu yang hanya bisa memuat dua orang, dan di pulau itu ada adik dan mama kamu. Siapa yang akan kamu antarkan pulang duluan?
maaf ya adik ku :( tapi aku milih mama aku bukan berarti adik aku gak penting tapi yang bakalan aku antar duluan adalah orang terpenting bagi kami berdua, dan pastinya adik aku (nunu) pasti bakalan ngelakuin hal yang sama dengan aku. tapi aku pasti kembali buat jemput adik aku tersayang :)
-Suka banget makan apa?
kwetiau

 Pertanyaan dari saya

-siapa? dimana?
-warna kesukaan kamu?
-suka musik jazz/pop/rock?
-siapa tokoh idola yang memotivasi kamu?
-makanan kesukaaan kamu?
-kamu punya hoby apa? dan mengapa menyukai hoby tersebut?
-menurut kamu apa itu cinta?
-pelajaran apa yang paling kamu sukai?
-pengalaman apa yang paling berkesan buat kamu?
-punya binatang peliharaan? kalo punya apa?
-hal yang paling tidak kamu sukai?

Tag selanjutnya Yosi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar